Minggu, 28 Oktober 2012

Cara Membuat Wanita Terangsang

      Bagi pasangan yang sudah menikah, terkadang kebutuhan untuk melakukan seks tidak selalu datang bersamaan kepada kedua pasangan, mungkin karena beberapa alasan, pasangan kita enggan atau sedang tidak mood untuk melakukan hubungan seks, beberapa mungkin untuk alasan yang sepele atau tidak dapat kita terima.
 

      Jika pasangan kita sedang tidak ingin melakukan hubunga seks, sebaiknya kita melakuan komunikasi secara mendalam, untuk mengetahui sebab permasalahannya.

      Setelah komunikasi berjalan, kita bisa melanjutkan pad fase berikutnya, yaitu, fase rangsangan.

      Berikut beberapa tips dari kami bagaimana membangkitkan gairah seks dan cara membuat wanita terangsang.



1. Telinga




      Anda bisa memberikan rangsangan seksual pada area di seputar telinga pasangan. 

      Berilah kecupan lembut pada telinga bagian belakang pasangan. Saat itulah Anda akan melihat pasangan terbuai asmara. 

      Kemudian bangkitkan gairah birahinya dengan memainkan lidah anda pada area belakang telinga, naikkan fase rangsang, dengan memasukan lidah anda kedalam lubang telinga pasangan wanita anda.


2. Leher



      Anda jangan berkosentrasi pada satu titik sensitif tubuh wanita saja. Beralihlah pada bagian lehernya yang dipercaya akan menyulut gairah seks wanita.

      Wanita akan sangat tersanjung bila diperlakukan dengan cara lembut serta mesra oleh pasangannya. 

      Tak heran jika wanita selalu mengharapkan pasangannya memberikan rangsangan seksual yang menggoda di lehernya.

      Kecup dan hisap dalam-dalam, perlahan melintasi dan membasahi seluruh area lehernya.. Hati – hati jangan meninggalkan bekas merah di lehernya (Tapi jika pasangan anda merasa tidak keberatan dengan itu, maka anda bisa memainkan imajinasi anda lebih jauh).


3. Payudara


      Jangan bertanya apa yang harus anda lakukan pada area ini (atau anda  harus berkonsultasi kepada ahli psikolog tentang orientasi seksual anda), naluri atau insting ke-lelakian anda akan menuntunnya, sekalipun anda perjaka anda akan bisa melakukannya.


      Pria paling senang bereksplorasi pada bagian tubuh wanita yang satu ini. Pria percaya wanita lebih mudah terangsang jika buah dada pasangannya disentuh dengan lembut, diremas atau dikulum putingnya.


      Pelukan, ciuman lembut di payudara, sampai perutnya dapat membuat wanita terangsang hebat sebelum ajang pergumulan inti dimulai.


4. Paha


      Selain buah dada, paha juga merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita. Anda tak perlu ragu memberikan rangsangan di area tersebut, karena siapa tahu pasangan mengajak Anda berhubungan intim.

      Anda pun bisa memanfaatkan tangan dan lengan untuk memberikan rangsangan seksual kepada pasangan. Pastikan bahwa pasangan menikmati setiap rangsangan yang Anda berikan.


5. Vagina



      Jika anda berhasil menyentuhnya, hampir mustahil anda tidak akan mendapatkannya. 

      Berikan sentuhan lembut pada area klitorisnya, sedikit usapan pada bibir vaginanya, rasakan dengan penuh perhatian, sentuh lah dan rasakan jiwa nya. 

      INGAT! LAKUKAN DENGAN SANGAT PERLAHAN!!! Karena dengan cara ini, anda akan membuatnya semakin terangsang dan terbakar hebat, masikan sedikit jari anda, menyentuah area G-Spotnya, usap dengan perlahan dan lembut, rasakan kehangatan dan denyutan nya. 

      Selamat, jika anda sudah merasakan vaginanya semakin hangan dan "membengkak" maka anda sudah membuatnya "Gila".


      Selanjutnya, mainkanlah fantasi anda, nikmati, dia, dan perlakukanlah dia dengan penuh kelembutan, kehangatan dan kasih sayang.



      Seks yang baik adalah seks yang perlahan dan penuh kelembutan dan kasih sayang.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: