Kamis, 03 Mei 2012

6 Aroma Yang Disukai Wanita



      Aroma tidak dipungkiri menjadi bagian penting ketika berbicara soal hubungan intim dengan pasangan karena berbagai alasan. Aroma ini bisa berasal dari lilin, pewangi ruangan, dupa atau minyak aromaterafi. 


Berikut beberapa aroma yang biasanya bekerja cukup baik dan cenderung merangsang dan membuat pasangan merasa semakin semangat:


Vanilla


      Seperti aroma coklat, vanila memiliki rasa yang manis dan aromanya yang menantang. Baunya bisa meningkatkan rangsangan seksual baik bagi pria maupun wanita. So..jika suatu saat anda berencana untuk berhubungan intim bersama pasangan, persiapankan lilin atau minyak beraroma vanila untuk merangsang mood.


Patchouli


      Patchouli telah banyak diterima sebagai aroma yang banyak disukai dan mampu membuat seseorang terangsang karena aromanya yang luar biasa. Hal ini juga diyakini para ahli karena aroma patchouli dapat membangunkan dan meningkatkan energi seksual .


Musk


      Walaupun musk dikenal sangat dekat dengan aroma pria, musk sangat mungkin mendorong pasangan anda semakin “gila.” Karena itu pilihlah beberapa minyak wangi yang memiliki unsur musk sebagai kandungan utamanya dan rasakan khasiatnya.


Peppermint


      Aroma ini menjamin aroma yang segar karena rasa mintnya. Peppermint diyakini dapat membantu anda tetap melek dan berenergi dan selalu menjadi sesuatu yang pas ketika bicara soal hubungan intim. Aroma ini dapat mendrong pasangan untuk mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur.


Ylang Ylang


      Anda pernah mencium aroma ylang ylang? Menurut penulis pendidikan seks David Strovny aroma ylang ylang seperti aroma seks ketika akan terjadi. Nah jika anda tengah mood untuk melalukan beberapa adegan seks arotis, bakarlah beberapa minyak beraroma ylang ylang atau beli yang berbentuk spray.


Jasmine


      Dengan aromanya yang khas, jasmine memiliki kemampuan untuk membuka sense-sense lain untuk merasakan pengalaman baru. Jika anda ingin mencumbu dan menggoda pasangan, gunakan jasmine dalam bentuk minyak atau dupa.


Nah, jika anda ingin agar pasangan lebih tertarik, cobalah aroma-aroma sensual untuk membuat pasangan semakin bergairah.


Sumber

Artikel Terkait

1 komentar:

Gema Parfum mengatakan...

Terima kasih infonya bro, mantabbbbssss........
Ditunggu postingan2 lainnya.

Gema Parfum
Minyak wangi cowok disukai wanita.

----------