Jumat, 04 Mei 2012

Posisi Seks Yang Dianjurkan Ketika Hamil



      Ketika istri anda sedang hamil, bukan berarti kehidupan sex anda terhenti bukan? Banyak dokter menyarankan agar anda tetap melanjutkan rutinitas sex anda seperti biasanya, bahkan sebagian menyarankan agar lebih intens dari sebelumnya.


      Tapi dalam keadaan hamil, tentu kita tidak bisa sembarangan mempraktekkan berbagai macam posisi sex, seperti layaknya ketika istri anda sedang tidak hamil.

      Membungkus tubuh istri anda dengan latex, mengikat, mengggantung dan mencambuk, sementara ini sebaiknya anda tinggalkan sementara waktu, hingga keadaan kembali seperti biasanya.

      Berikut adalah beberapa posisi sex yang disarankan para dokter untuk dapat anda lakukan, ketika istri anda sedang hamil.


1. Spooning Sex (Posisi Sendok)


      Posisi ini sangat bagus karena menghindari tekanan pada perut istri anda. 

      Dengan anda di belakang dan istri di depan, anda berdua memiliki akses penuh untuk saling merangsang hingga mencapai orgasme secara bersama-sama.


2. Doggy Style 


      Posisi ini juga akan sangat menyenangkan, karena istri anda tidak akan merasakan tekanan pada perutnya. Anda dapat melakukann-nya dari belakang dan menjangkau seluruh tubuh istri anda secara bersamaan.

Ini juga merupakan posisi yang sempurna untuk menstimulasikan titik G-Spot istri anda!

      Menjelang akhir kehamilan, posisi ini tidak disarankan, karena perut istri anda akan tertarik kebawah dan kedepan, ini akan membuat istri anda merasa sangat tidak nyaman, sebaiknya anda mengubah posisi sex anda.


3. Woman On Top (WOT / Wanita diatas)


      Dengan istri anda diatas, istri anda memiliki kendali penuh, dan istri anda memiliki ruang yang cukup untuk perutnya.

      Istri anda yang menentukan sudut, penetrasi, kecepatan dan SEMUA tahu ini adalah posisi terbaik untuk merangsang, apa yang perlu di rangsang, dimana dan kapan!

      Apa yang telah disebutkan diatas adalah hanya beberapa yang disarankan. Cobalah untuk mencoba hal baru dengan istri tercinta anda, lakukanlah beberapa eksperimen dan petualangan bersama-sama, yang pastinya akan membawa anda semakin dekat dan mesra!

      Selama anda dan istri anda merasa aman dan nyaman, langit lah batas imajinasi anda, selamat menikmati.





Sumber

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: