Sabtu, 07 April 2012

Makanan & Minuman Perangsang Gairah Seks


     Pada umunya pasangan suami isteri ketika melakukan hubungan seksual memang berbeda satu sama lainnya. 

      Ada pasangan yang kuat melakukan hubungan seks sehari bisa dua kali, tetapi ada pula yang merasa cukup sekali dalam sepekan. Bagi yang sering melakukan hubungan seks tentu saja harus memiliki stamina yang prima. 
Mereka harus rajin mengkonsumsi makan-makanan yang bisa merangsang gairah seksual lebih hebat lagi. Jenis makanan yang direkomendasikan oleh Health 24 adalah :

Seledri
      Daun seledri ternyata bisa menjadi alat perangsang seks yang cukup fantastis, karena ada kandungan androsterone. 
Daun jenis ini bisa dikonsumsi langsung dengan dicuci bersih terlebih dahulu dan dipotong-potong sesuai ukuran yang diinginkan.

Pisang
     Buah ini mempunyai kandungan Bromelain Enzyme, yang dipercaya bisa meningkatkan kadar libido kaum pria. 
Selain itu buah pisang diperkaya vitamin B dan kalium.

Alpukat
      Disamping mengandung banyak protein, buah alpukat juga mengandung vitamin B6, yang didalamnya terdapat nutrisi untuk meningkatkan produksi hormon pada kaum adam dan membantu wanita mengatur kelenjar gondok. 
Karena unsur tersebut dipercaya bisa menambah libido pria dan wanita.

Telur
      Telur merupakan opsi penting untuk dikonsumsi pasangan wanita, karena telur mempunyai kandungan vitamin B6 dan B5 serta merupakan lambang kesuburan.

Amond Atau Kacang-kacangan
       Ini merupakan pilihan bagi kaum pria sebelum bercinta dengan pasangannya. Makanan ini diakui kaya akan lemak yang bisa meningkatkan hormon kaum pria. 
Aroma yang keluar dari kacang almond ini sangat bermanfaat memancing gairah seks kaum wanita.


Hot Chillies
      Cabai mampu menambah gairah Anda bersama pasangan di ranjang. Hal ini dikarenakan cabai memompa aliran darah dan merangsang urat syaraf sehingga kamu akan merasa lebih bergairah dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan.


Asparagus dan Alpukat
      Vitamin E yang terkandung di dalamnya membantu tubuh dalam memadukan hormon-hormon seperti testosterone, estrogen, dan progesterone yang mampu mengalir dalam darah dan mampu menstimulus respon seksual seperti klitoris yang mengembang dan keluarnya cairan vagina.

Pisang
      Pisang mampu mengantarkan nutrisi penting untuk kekuatan otot. Oleh karena itu, jika Anda mengkonsumsi buah ini orgasme akan menajdi super intens.


Cokelat
      Cokelat mengandung b ahan kimia phenylethylamine yang mampu merangsang pikiran dan perasaan sehingga kepercayaan diri menjadi meningkat dan mampu membuat otak berpikir baha melakukan hubungan seks adalah sebuah ide yang bagus.



Siput
      Siput adalah makanan yang sudah diketahui banyak orang sebagai perangsang nafsu seksual.
Makanan ini mampu membawa zinc, mineral yang mampu meningkatkan produksi testosteron sehingga mampu menambah gaurah seksual Anda.


Red Wine
      Selain mampu merelaksasi pikiran dan tubuh, red wine juga mengandung resveratol, sebuah zat antioksidan yang mampu meningkatkan sirkulasi dara sebelum dan saat intercourse.


Salmon Dan Buah Kenari
      Kedua makanan ini mengandung asam lemak Omega-3, yang mampu menjaga produksi hormone seks tetap tinggi.


Vanilla
      Vanilla paling baik dikonsumsi setelah makan malam, sebelum melakukan hubungan. Krim vanilla ini mampu merangsang syaraf dan membuat sensasi seks lebih fantastis di ranjang.


Semangka
      Semangka mengandung phytonutrient citrulline, yang mampu miningkatkan kadra oksidan nitrit di dalam tubuh . Hal ini bisa mengakibatkan kondisi tubuh menjadi lebih relaks dan meningkatkan sirkuasi darah. Akhirnya, Anda pun akan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa! 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: